Tegas dan Rasional

Lagi-Lagi Angkong Eksis di Perehaban RTLH di Lokasi TMMD

0 16

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Jelang beralhirnya TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Satgas TMMD bersama-sama warga menyelesaikankan pengerjaan fisik TMMD rehab rumah RTLH yang tinggal tahap finishing.

Lagi-lagi tampak terlihat antrian angkong yang masih siap mengangkut genteng di rumah Ibu Henik Sumarni(53) warga Dusun Ngampelsari Rt 03 Rw 05 Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Rumah tersebut adalah salah satu dari 10 RTLH yang direhab TNI melalui TMMD.

“Anggota Satgas TMMD dan warga masih bersemangat dalam proses finishing pengerjaan RTLH di rumah Ibu Henik Sumarni mereka memiliki tekad dan semangat untuk menyelesaikan pekerjaan dengan bergotong royong demi kemanusiaan walaupun hari ini batas waktu TMMD,” jelan Danton Satgas Letda Arh.Teguh Riyanto.

“Rumah RTLH Ibu Henik nanti sore pasti selesai karena pengerjaannya sudah di kebut dan tinggal pasang atap genting untuk teras rumahnya saja,’’ tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.