Tegas dan Rasional

Rajinnya TNI Komsos Dengan Warga, Mendapat Tanggapan Positif

0 16

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/kendal terus memperkuat komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,hal ini demi kelancaran program fisik maupun non fisik TMMD tahun ini dalam menyukseskan TMMD hingga akhir.

Amir (45) Kadus Ngampelsari mengatakan “Kegiatan Program TMMD yang berlangsung 30 hari dari bulan kemarin seluruh warga Desa Sendang kulon khususnya sangat senang dan gembira karena proyek TMMD yang ditujukan ke Desa kami baik yang bentuk fisik maupun berbentuk sosial telah terlaksana lancar dan aman semuanya.

Seperti pengecoran jalan,pemasangan lampu jalan(PJU),rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH),sunatan massal,pemberiaan kaki palsu gratis,pengobatan massal dan kegiatan yang lainya.

‘’Kami mewakili Dusun Ngampel mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu demi memajukan dan membantu meningkatkan kesejahteraan warga Desa Sendang Kulon,’’ papar Kadus Amir.. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.