Tegas dan Rasional

Jelang TMMD Berakhir, TNI dan Warga Bakar Limbah TMMD

0 16

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Kegiatan positif menjadi kunci keberlangsungan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Dan hal itu adalah bentuk nyata adanya kemanungalan itu. dengan mengerjakan pembangunan fisik. Contohnya rehab rumah RTLH dan pembangunan jalan.

Selain itu, sehari menjelang berakhinya TMMD, Tni dan warga juga melakukan kebersihan.memberikan contoh agar hidup bersih salah satunya.membakar sampah yang ada di tempat sampahwarga yang tidak terkontrol membuang sampah sembarangan. Hal ini jelas akan menimbulkan kumuh dan terserang wabah.

Maka dari itu,satgas TMMD bersama warga turut menyumbang kebersihan lingkungan.usai sampah dibakar,papan larangan di pasang agar tidak ada warga yang membuang sampah sembarangan.

“Kita bersihkan,kita bakar sebagian,sebagian lagi dipisahkan untuk di daur ulang.selanjutnya kita pasang papan larangan,” jelas sertu Daru Sandi Yudha salah satu anggota Satgas TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.