Tegas dan Rasional

Pekerjaan fisik Selesai, Satgas TMMD Lakukan Pembersihan Jalan

0 12

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Aparat gabungan Satgas TMMD dan warga dikerahkan ke lokasi untuk membantu membersihkan sisa material sisa-sisa pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
.
Pembersihan material di sisi bahu jalan dilakukan Satgas TMMD dan Warga jelang berakhirnya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109.

Pembersihan itu dilakukan di bahu jalan Dusun Pening, Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.Anggota Satgas TMMD dan warga diterjunkan untuk mengambil dan mengumpulkan sisa – sisa material.

“Satgas TMMD membersihkan sisa material yang masih menumpuk di bahu jalan desa itu masih dipenuhi tanah selesai pembereman, dan batu kerikil yang bisa membahayakan pengguna jalan,” ujar Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo Kurdianto saat dikonfirmasi melalui ponselnya,

Lebih lanjut Kapten Cahyo mengatakan, anggota Satgas dan warga bersatu untuk berbaur bersama-sama membersihkan sisa material pasir dan kerikil di sepanjang bahu jalan yang masih bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya.

‘’Sekedar diketahui, program TMMD ke-109 di Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, ditutup pada 21 Oktober 2020,’’ ungkap Kapten Cahyo. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.