Tegas dan Rasional

Menjadi Kenangan, H-1 Penutupan Material Terus Didatangkan di Lokasi TMMD

0 11

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah tinggal sehari lagi akan ditutup,

Namun dmeikian kegiatan pembereman kanan kiri jalan karya TMMD masih berlangsung di lokasi TMMD Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Dan hal itu akan menjadi kenangan tersendiri.

Menjadi kenangan tersendiri bagi para TNI anggota Satgas dan warga, lantara sehari menjelang penutupan, mereka masih bekerja keras menyempurnakan maha karya TMMD Kodim Kendal..

Material pasir batu (sertu) terus di datangkan untuk pembereman kanan kiri jalan di lokasi TMMD, tampak terlihat mobil dump truk membongkar material tersebut untuk percepatan pembangunan TMMD di Desa Sendangkulon yang sekaligus di cek oleh Sekertaris Desa.

Ahmad Qosim, Sekretaris Desa Sendang kulon itu mengatakan, pengerjaan fisik pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter dinyatakan selesai, akan tetapi dilakukan finishing maupun perapian-perapian di beberapa lokasi, ‘’dan kami terus memantau material yang digunakan,” ucapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.