Tegas dan Rasional

Beribadah Sekaligus Jalin Keakraban Dengan Warga

0 14

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Di sela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, para anggota tetap menyempatkan diri untuk Shalat berjamaah bersama masyarakat di Masjid Nurul Jamik.

Seorang anggota Satgas TMMD Reg ke-109 Sertu Muhtar mengatakan, mereka sengaja menyempatkan dan mempersiapkan diri untuk Salat berjamaah bersama masyarakat. “Beginilah untuk bisa lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat, selain untuk beribadah hal ini juga untuk bersilaturahmi serta melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat sekitar,” katanya.

Slamet juga berharap selama berada di Desa Sendang kulon ini, semua Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal bisa berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada masyarakat.

Mutakin (50) warga desa Sendangkulon sekaligus tokoh agama mengatakan, apapun yang dilakukan Satgas TMMD dalam menjalankan berbagai kegiatan harus tetap menjalankan ibadah dan bersama masyarakat.
“Meski di tengah-tengah kesibukan dan jadwal kegiatan yang padat, diharapkan jangan lupa ibadah, terus meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat, baik dalam pembangunan infrastruktur maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya,” tegas Mutakin. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.