Tegas dan Rasional

Di Sela Istirahat TMMD, TNI Bantu Warga Jemur Tembakau

0 12

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-109 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Melepas istirahat siang usai mengerjakan Penimbunan tanah di sekitar kanan kiri pengecoran jalan.

Di kesempatan itu, digunakan anggota Satgas TMMD membantu warga menjemur tembakau hasil panen sawah pada musim kemarau saat ini.Selasa(20/10/2020).

“Panas yang menyengat di daerah pesisir pantai sangat menguras keringat,waktu ishoma (istirahat,sholat dan makan siang) itu yang telah ditunggu para Satgas TMMD sambil silaturahmi ke rumah masyarakat yang dekat dengan lokasi pekerjaan pengecoran jalan yang tinggal finishing saja’’ ungkap Peltu Kisworo.

Dikemukakan, untuk menarik simpati rakyat tentunya kita tidak bosan-bosannya untuk selalu menolong warga baik yang ringan maupun berat pun harus di bantu,yang penting rakyat merasa terbantu dengan kehadiran Satgas TMMD di Desa Sendang kulon.

‘’Rata-rata setiap depan rumah warga sedang ada penjemuran rajangan tembakau,ya tentunya kita membantu penjemuran agar cepat kering dan cepet laku di pasaran untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya,’’ terang Peltu Kisworo. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.