Tegas dan Rasional

Sambut Pelepasan Satgas TMMD 109 Kendal

0 16

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – TMMD Reg ke-109 Kodim 0715/Kendal yang digelar di Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal akan dilaksanakan penutupan, sesuai jadwal tepatnya pada hari Rabu 21 oktober 2020.

Dan dalam rangka menyambut pelepasan satgas TMMD. Guna mendukung kegiatan tersebut, segala persiapan sudah mulai dilakukan mulai dengan saat ini.

Anggota satgas TMMD Ke-109 Kodim 0715/ Kendal, bersama warga bergotong-royong memasang umbul-umbul di sepanjang jalan yang akan dilalui rombongan pejabat dan tamu undangan yang akan berkunjung meninjau ke lokasi tempat pelaksanaan TMMD ke-109.

Puluhan umbul-umbul ini mulai terpasang memenuhi sepanjang jalan lokasi TMMD ke-109, Tampak sekilas antusias anggota satgas bersama warga dalam membantu pemasangan umbul-umbul untuk menyambut penutupan TMMD Ke-109 serta menyambut pelepasan satgas, karena sebentar lagi impian mereka jalan yang selama ini digunakan oleh warga yang dulunya sulit dilalui (rusak) antar dua kecamatan akan lebih baik lagi segera terwujud.

Danramil Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, pembangunan yang menjadi sasaran fisik Program TMMD ke-109 pengecoran jalan baru sepanjang 1.200 meter, dan RTLH yang dikerjakan ini akan rampung sesuai waktu yang ditentukan.

‘’Masalah pembangunan infrastruktur akan segera terselesaikan dengan mutu yang standar sesuai dengan yang telah diprogramkan TMMD Ke-109 bekerjasama dengan pemerintah daerah (Pemkab) guna memajukan kesejahteraan warga di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal,’’ ujar Kapten Cpl Esti Purwanto. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.