Tegas dan Rasional

Berbagai Tuah Dialami TNI Satgas Saat Tugas TMMD

0 14

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 —Menjelang akhir purna tugas TMMD reguler ke-109 di Sendang Kulon kecamatan kangkung kabupaten Kendal Satgas TMMD bersih-bersih dan siapkan untuk acara penutupan.

Di kesempatan itu tidak dilewatkan begitu saja oleh anggota satgas,demikian halnya yang dilakukan salah satu anggota satgas, Sertu Hartono tak disangka dan dinyana di desa Sendang kulon dia bertemu tetangga waktu di asrama yaitu putri dari Serma Purn. Djazuli.

“Pepatah mengatakan Dunia tak selebar daun kelor itu benar adanya,siapa sangka di desa sendang Kulon ini saya bisa bertemu dengan putri dari Serma purn Djazuli yang dulu satu barak waktu di batalyon 410/alugoro, Dek ayu ini waktu di asrama masih kecil usianya sekitar 10 tahunan saya sering main di mess bapaknya, alhamdulilah sekarang bisa ketemu di sini jadi bisa menyambung silaturahmi”ungkap Sertu Hartono

“Kalau sama Mas Har ini lupa-lupa ingat saya kan masih kelas 5 SD cuma waktu ketemu pas beli rica-rica di Mak Surti kita ngobrol sebentar kaya kenal gitu eh..ternyata kita dulu satu barak jadi ketemu saudara lagi seneng lihatnya,” kata Ayu(25) warga Sendang Kulon (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.