Tegas dan Rasional

Semangat Petani Bawang Merah Dengan Selesainya Jalan TMMD

0 11

TerabasNews – KENDAL, Selasa 20/10 – Petani bawang merah Desa Sendang Kulon bersemangat merawat tanamanya karena dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal akses jalan menuju sawah garapan mereka menjadi bagus.

Supari (36) petani bawang merah Desa Sendang Kulon terlihat bersemangat dan senang merawat tanaman bawang merahnya karena dengan adanya program TMMD di Desanya akses jalan menuju sawah garapannya menjadi lebih mudah untuk dilewati.
Selain itu, membawa hasil panenan bawang nantinya, dengan dibangunya jalan penghubung Dusun Pening yang melintasi sawah garapannya itu nantinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sendang Kulon, khususnya para petani bawang merah.

“Alhamdulillah dengan adanya TMMD di Desa Sendang Kulon ini yang telah membangun jalan yang melintas sawah garapan saya, nantinya saya akan lebih mudah untuk membawa hasil panen karena jalanya sudah bagus dan halus. Begitu juga para petani lainnya,” ungkap Supari. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.