Tegas dan Rasional

Lampu PJU di Jalan TMMD Diharapkan Mampu Menjadi Destinasi Wisata Baru

0 45

TerabasNews – KENDAL, Senin 12/10 – Sersan Mayor Ariswanto salah satu anggota Kodim 0715/Kendal yang terlibat satgas TMMD, dengan penuh semangatnya sedang melakukan pemasangan dan pembenahan penerangan jalan umum bertenaga surya yang berlokasi di Desa Sendang Kulon.

Lokasi TMMD yang berada di sekitar persawahan yang membentang, yang tadinya sepi kini terlihat ramai dan penuh senyum harapan, seperti senyumnya warga Desa Sendang Kulon yang sedang menunggu selesainya pembangunan betonisasi jalan dan pemasangan PJU bertenaga surya.

“Saya sangat senang bisa mewujudkan cita cita dan harapan warga desa sendang kulon, semoga pembangunan betonisasi jalan bisa cepat selesai, ditambah lagi dengan adanya penerangan jalan, semoga dengan adanya lampu-lampu yang menerangi jalan di sekitar lokasi TMMD Desa sendang kulon semakin ramai dan bisa menjadi tempat destinasi pariwisata yang terkenal, ” ungkap Serma Ariswanto Anggota Satgas TMMD – Reg – 109.

‘’Semoga segala yang Bapak-Bapak TNI kerjakan membawa keberkahan dan kemakmuran buat warga Desa Sendang Kulon, ” ujar Ngari (53) salah satu perangkat Desa Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.