Tegas dan Rasional

Provost Kodim Kendal, “Pengawal” Satgas TMMD Untuk Taati Peraturan

0 18

TerabasNews – KENDAL, Jumat 9/10 – Andil besar diambil Provost, sebagai satuan pengamanan untuk mengawal para TNI Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Yakni menjaga, mengawal dan .menertibkan para prajurit personel yang terlibat sebagai Satgas TMMD.

Meski jarang terpublikasi selama pelaksanaan TMMD di Sendang Kulo, aparat Provost Kodim 0715/Kendal, menjadi unci vital dalam mendukung suksesnya program TMMD di Desa Sendang Kulon itu Seperti, pengecekan kepada para satgas yang terlibat TMMD, untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku.

‘’Tidak hanya itu kami juga menjaga ketertiban para TNI Satgas dalam bermasyarakat Termasuk pengawalan terhadap Dansatgas pada saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD,’’ terang Koptu Karyani, Wadan Provost, Kodim Kendal.
.

Menurutnya, menjaga dan mengawasi para TNI anggota Satgas, sangat penting dilakukan. Supaya prajurit yang terlibat Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, baik Satpur, Banpur, maupun aparat teriterial, punya pengendalian diri dan selalu menjaga nama baik Satgas TMMD Kodim Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.