Tegas dan Rasional

TNI Ahli Bangunan Bangga, Ilmunya Terpakai Saat Tugas TMMD

0 14

TerabasNews – KENDAL, Senin 5/10 – Salah satu TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kopda Kenang merasa bangga.

Pasalnya, ilmu tukang yang selama ini didalami, ternyata sangat bermanfaat saat dirinya tugas di lokasi TMMD. ”Rasa bangga itu lantaran ilmu yang saya punyai bisa untuk membantu warga saat saya tugas TMMD,” terang Kopda Kenang.

Menurut Babinsa Sendang Kulon, Kopda Kenang memang termasuk , menjadi andalan di pembangunan Pos Kamling yang menjadi salah satu sasaran fisik Tambahan TMMD Kodim Kendal. ”Tenaganya memang handal,utamanya di ilmu tukang kayu,” bebernya.

”Ternyata apa yang saya lakukan, yakni sempatkan berguru ke beberapa tukang kayu handal di desa saya, ada hasilnya. Bisa saya praktekan saat saya bertugas di medan TMMD,” trambah Kopda Kenang.

Di kegiatan Fisik TMMD sasaran Tambahan Desa Sendang Kulon, Kopda Kenang memang menjadi tenaga tukang andalan. Di setiap harinya berkolaborasi dengan tukang profesional asal Desa Sendang Kulon , agar kualitas jalan TMMD tersebut bagus.

”Mudah-mudahan saya bisa sumbangkan tenaga saya secara maksimal di TMMD Desa Sendang Kulon ” harap Kopda Kenang. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.