Tegas dan Rasional

Satgas TMMD Ajak Masyarakat Ramaikan Masjid

0 12

TerabasNews – Kendal, Senin 5/10 – Anggota Kodim 0715/Kendal yang terlibat dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 109 di Dukuh Pening Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal tidak hanya bahu membahu membangun secara fisik saja dengan masyarakat, tetapi juga ikut membangun sisi religius masyarakat setempat.

Hal ini terlihat saat anggota TNI bersama warga melaksanakan kegiatan Sholat berjamaah dilanjutkan baca Yasin di Masjid Sirojul Huda Dukuh Pening Desa Sendang kulon. Hadir di kegiatan tersebut sekitar 20 orang, baik anggota TNI maupun masyarakat .

Takmir Masjid Sirojul Huda, Sarmani (50) mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI di dan Desa Sendang kulon termasuk bergabung dalam kegiatan kerohanian seperti pengajian atau yasinan.

“Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI memberikan manfaat kepada masyarakat dan semakin memupuk rasa persaudaraan yang kuat antara TNI dan rakyat,” ujarnya.

Dalam kegiatan Yasinan itu, baik anggota TNI maupun masyarakat mulai dari tokoh agama, para pemuda dan anak-anak terlihat sangat khusuk. Diharapkan kedepannya kegiatan ini diikuti lebih banyak lagi oleh masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.