Tegas dan Rasional

Keakraban TNI Dan Warga Di Sela Sela TMMD

0 16

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 3/10 – Berbagai macam cara yang dilakukan anggota TNI Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal saat istirahat untuk menghilangkan rasa lelahnya.

Salah satunya dengan bersenda gurau bersama warga yang ikut bergotong royong mensukseskan TMMD 109 di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Kedekatan dan Keakraban itu juga terlihat saat salah satu masyarakat Pak Rajiman (59) dengan anggota Satgas TMMD, Pratu Fajar saling pijat di lokasi renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Menyatunya TNI dengan masyarakat untuk saling bahu membahu serta berbagi dalam bentuk apapun merupakan cerminan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di lokasi TMMD,sekaligus cara untuk melepas lelah setelah bekerja.

“Semoga kehadiran TNI di tengah masyarakat semakin menumbuhkan semangat gotong royong,sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi terasa ringan,ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat sekaligus membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat,” harap Pratu Fajar .

Sementara itu,Rajiman mengatakan, pihaknya senang sekali dengan kehadiran Bapak TNI dan berharap hubungan silaturahmi akan tetap berlanjut meskipun TMMD di desanya sudah ditutup. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.