Tegas dan Rasional

Senyum Sumarsih, Saat Anggota Satgas TMMD Berikan Sebungkus Makanan

0 18

TerabasNews – KENDAL, Jumat 2/10 – TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, hingga saat ini masih terus dikerjakan. Suasana keakraban antara Anggota Satgas TMMD dengan warga terlihat begitu nampak elok.

Selain sasaran kerja pembangunan fisik dan non fisik hubungan kekeluargaan antara keduanya selalu terjaga baik. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Hartono, Anggota satgas TMMD bersama warga dirinya terlihat keakrabannya.

“Kami tentara berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat tidak bisa terpisah dengan rakyat, bu tani disini sudah saya anggap seperti ibu saya sendiri,”ungkapnya”

Sementara itu, Sumarsih (53) salah satu petani Desa Sendang Kulon saat menerima sebungkus gorengan dengan penuh senyuman menyampaikan terimakasih.

“Matur suwun sanget nggih pak gorenganipun nembe ngresiki saben diparingi rejeki,mugi berkah slamet pangkatipun mundhak saget dados jendral nggih pak,”bebernya”.

Dengan keramahan dan sikap rendah hati para anggota Satgas TMMD smoga Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.