Tegas dan Rasional

Rela Berangkat Pagi Untuk Sukses TMMD Kodim Kendal

0 14

TerabasNews – KENDAL, Rabu 30/09 – Tak ada yang berat bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, selalu berangkat pagi ke lokasi pengerjaan fisik.

Pemandangan di sekolah SD yang selama pelaksanaan TMMD ditempati oleh Personel Satgas. Setiap harinya para personel Satgas kelihatan sibuk persiapan berangkat ke lokasi kerja pada pukul 07.00 wib.

Seperti yang terjadi di Desa Sendang Kulon pagi itu, dimana sekitar pukul 07.00 wib, sejumlah anggota Satgas TMMD yang tinggal di sekolahan SD itu tampak sibuk persiapan berangkat kerja.

“Kami selaku prajurit sudah terbiasa saat bertugas, tidak ada persoalan yang berarti manakala diperintah untuk berangkat kerja pagi-pagi,’’ ungkap Prada Yogi Adi Firmansyah, salah satu anggota satgas TMMD tersebut.

Diketahui, Satgas TMMD dan sejumlah warga yang terlibat pekerjaan selalu berangkat pagi-pagi, selain agar pekerjaan di sasaran cepat selesai juga cuaca masih dingin sehingga bekerja lebih semangat. Sementara jika siang hari cuaca di lokasi TMMD sangat terik. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.