Tegas dan Rasional

Ketua Tim Wasev Semangati Satgas dan Warga

0 13

TerabasNews – KENDAL, Rabu 30/09 – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV), Kolonel Inf Samsul Bakhri S.Sos, kunjungi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.

Kedatangan Inspektorat Kodam IV/Diponegoro itu dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0715/Kendal.

Tiba di Balai Desa Sendang Kulon Kolonel Inf Samsul bersama rombongan disambut hangat oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T, Camat Kangkung Ardhi Prasetiyo S.TTP.MM dan Kepala Desa Sendang Kulon Abdul Haris beserta jajarannya.

Dalam kunjungan ke lokasi TMMD, yaitu pengerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Kacangan dengan Dusun Pening, Ketua TIm Wasev, Kolonel Inf Samsul Bakhri S.Sos, menyapa dan memberi semangat kepada Satgas TMMD dan warga yang ikut bekerja.

Disela kunjungannya Kolonel Inf Samsul berpesan, ” TMMD ini hadir sebagai implementasi Pancasila dalam kehidupan sehari-hari karena di momen seperti inilah akan sangat kelihatan kesatuan dan persautan TNI dengan rakyatnya ” pesanya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.