Tegas dan Rasional

Massa Pandemi, Satgas TMMD Bantu Mengajar Anak-Anak

0 17

TetabasNews – KENDAL, Selasa 29/09 – Pada masa pandemi covid -19 (corona) pemerintah memberikan himbauan untuk seluruh kegiatan belajar mengajar agar dilaksanakan di rumah masing masing.Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal berinisiatif membantu mengajar para siswa di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.

Salah satu anggota satgas TMMD Prada Taufik di sela sela waktu senggangnya dia menyempatkan waktu untuk membantu mengajar anak SD di rumah Bapak Sumadi (39) dukuh kacangan lor Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.

“Kegiatan belajar mengajar ini disambut antusias oleh orang tua siswa dan para siswa tersebut.sudah lama mereka tidak masuk sekolah sehingga kegiatan belajar mengajar mereka sangat kurang,” ungkap Prada Taufik.

Sementara orang tua salah satu siswa, Sumadi (39) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian personil satgas anggota TMMD yang sudah peduli dengan pendidikan sehingga sudan mau membantu kegiatan belajar mengajar anak – anak kami.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan selama satgas TMMD masih berada di Desa Kami.”tuturnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.