Tegas dan Rasional

Luangkan Waktu Untuk Berikan Bimbingan Belajar Dirumah

0 49

TerabasNews – KENDAL, Senin 28/09 – Pasca pandemi covid-19 yang melanda bangsa kita saat ini dampaknya memang begitu sangat terasa,baik dalam dunia perekonomian maupun dunia pendidikan.Kehadiran Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung memberikan suasana baru di desa ini.

Sertu Niti anggota satgas, bimbingan belajar seperti ini akan kita berikan kepada anak anak desa ini baik menggunakan Daring maupun Luring untuk membantu mereka apabila ada kendala saat belajar dirumah pasca pandemi covid-19 tentunya tetap perhatikan protokol kesehatan.

“kita akan membantu anak-anak memberikan bimbingan belajar,” “ungkapnya

Salah satu warga Sendang Kulon, Maimunah (14) mengungkapkan kebahagiaannya atas bantuan TNI yang telah membantu membangun desanya, dan bisa mengajar kepada anak-anak.

“Alhamdulilah kedatangan bapak bapak TNI di desa kami tidak hanya membangun jalan dan rumah ternyata beliaunya juga pinter pinter kaya guru,kami jadi semangat belajar,” bebernya”.

Bimbingan belajar dari anggota Satgas kepada anak desa Sendang kulon merupakan salah satu sasaran non fisik program TMMD diharapkan proses belajar mengajar anak dirumah selama pandemi Covid ini tetap berjalan dengan baik. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.