Tegas dan Rasional

Danrem Ingatkan Personil Perhatikan Protokol Kesehatan

0 93

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 26/09 – Terkait pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 109 TA 2020 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Danrem 073/ Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto S.IP , menekankan agar dalam pelaksanaannya di tengah pandemi Virus Corona 19 ( Covid 19 ) ini, seluruh personil yang terlibat baik dari warga maupun Satgas TNI harus memperhatikan protokol kesehatan.

“Pelibatan seluruh personil dalam TMMD ini harus tetap dalam kondisi sehat. Kemudian apa yang menjadi hak-hak prajurit di lapangan harus diperhatikan, sehingga motivasi kerja mereka tetap tinggi dan semangat, ” jelas Danrem.

Terkait koordinasi dengan berbagai pihak termasuk masyarakat, maka sinergitas, komunikasi dan kemanunggalan dengan rakyat harus terjaga dengan baik. ” TMMD kali ini harus berjalan sukses, aman dan lancar sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini menjadi indikator pelaksanaan TMMD ke-109 di Desa Sendang Kulon ini, ” tegas Danrem.

Sementara itu dalam paparnya, Dandim 0715/ Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T kepada jajarannya terus tekankan agar, seluruh Danramil, perwira staf dan anggota yang terlibat langsung di program TMMD kali ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.