Tegas dan Rasional

Sekdispermasdes Kunjungi Lokasi TMMD Sendang Kulon

0 73

TerabasNews -KENDAL, Sabtu 26/09 – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal memasuki hari ke 4. Dari instansi terkait dari Pemkab Kendal, juga melakukan pengecekan di lokasi pengecoran jalan menuju Dusun Pening, Kamis.

Sudaryanto, Sekdispermasdes Kabupaten Kendal bersama Serma Suwandi melakukan pengecekan ke lokasi pengecoran untuk menjaga kualitas jalan yang nantinya bisa digunakan masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

“Untuk ukuran atau takaran campuran semen pasir dan batu sudah sesuai dengan ketentuan, saya selalu berpesan kepada satgas yang di lapangan untuk teliti dalam memasukkan campuran ke mesin molen agar kualitas jalan bagus dan bisa bertahan lama,” Ucap Serma Suwandi.

Dikemukakan, seluruh anggota satgas TMMD bersama masyarakat siap untuk menjadi hasil kualitas pekerjaan, dan dirinya bersama warga berharap pekerjaan TMMD ini bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

“Anggota Satgas dan warga yang tergabung dalam pengerjaan TMMD selalu menjaga kualitas pengerjaan, dan semoga ini nanti bisa selesai tepat waktu,” ungkap Serma Suwandi. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.