Tegas dan Rasional

Masa Covid-19, Anggota Satgas Belajari Anak Sekolah Gunakan Daring

0 107

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 26/09 – Sasaran program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal adalah membangun Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung baik fisik maupun non fisik.

Pengecoran jalan pembangunan rumah tidak layak huni merupakan sasaran fisik dari program kegiatan TMMD. Untuk kegiatan pembangunan non fisik salah satunya membantu kegiatan belajar mengajar anak dimasa covid-19 ini menggunakan internet atau lebih kerennya saat ini dinamakan Dalam Jaringan(Daring).

“Kami Tim SATGAS TMMD sebisa mungkin membantu kendala kendala anak sekolah disini,saat ini kami datangi anak anak siswa SDN 4 Pening Desa Sendang Kulon mengajari mereka menggunakan Daring dengan menggunakan Hp dan kuota internet anggota Satgas,” papar Kapten Infantri Budi Cahyo selaku Pasiter Kodim 0715/Kendal.

Suyadi (53), Guru SD disini merasa senang dan bangga kepada bapak bapak TNI yang telah peduli membantu proses belajar mengajar anak murid kami disini selama masa covid-19 ini.

“Disaat anak-anak libur sekolah dimassa pandemic ini, saya bangga dan merasa senang dengan kehadiran anggota TNI yang ikut meluangkan waktunya untuk mengajar kepada anak-anak yang ada di desa kami,”ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.