Tegas dan Rasional

Danrem 073/Makutarama : Kualitas Pengecoran Jalan Harus bermutu Baik

0 17

TerabasNews – KENDAL, 26/09 – Dalam proses pengerjaan pembangunan jalan Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yang menjadi sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal tak luput tinjauan langsung dari pimpinan.

Pembangunan jalan yang menjadi sasaran fisik program TMMD yaitu pengecoran jalan sepanjang 1200 meter yang menghubungkan Dusun Kacangan Lor dan Dusun Pening yang sebelumnya terlihat sangat memprihatinkan sehingga jalur akses transportasi warga agak terhambat.

Kolonel Infantri Ari Yulianto,SIP, selaku Danrem 073/Makutarama selalu menekankan kepada semua jajaran dan para prajurit dalam kegiatan TMMD ini bekerja harus bekerja keras dan saling bergotong royong bersama warga.

“Semoga TMMD Ke 109 Kodim 0715/Kendal bener- bener akan memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi warga masyarakat” ungkap Danrem 073/ Makutarama saat meninjau langsung lokasi pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon Kec. Kangkung kendal.

“Saya optimis sasaran dan tujuan TMMD membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan pedesaan yang bener – bener terwujud,” imbuhnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.