Tegas dan Rasional

Satgas TMMD – 109 Berbagi Buah Kersen Dengan Warga

0 12

TerabasNews – KENDAL, Kamis 24/09 – Menjadi pemandangan yang indah di lokasi TMMD, dengan memanfaatkan Buah Kersen bisa menjadi sarana penghilang dahaga, sekaligus pengganti air. juga bisa menjadi ajang silaturahim antara TNI dan Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Panasnya terik Matahari menjadi saksi kebersamaan dan kerukunan.

Pohon Kersen adalah, satu satunya pohon yang selama ini sangat membantu Satgas TMMD – Reg – 109 dengan Warga, baik saat kepanasan bisa buat berteduh, disaat kehausan bisa mengembalikan tenaga kembali. karena manisnya yang alami,pohon kersen ini adalah pohon yang berada di pinggir – pinggir jalan Lokasi TMMD.

Salah satu Warga, Purwanto (55) menawari anggota satgas TMMD buah kersen untuk dimakan di lokasi TMMD. “Pak TNI geh remen buah kersen, kulo pendhetke geh,”ujar Purwanto

salah satu Satgas TMMD – Reg – 109 Kodim 0715 / Kendal Sersan Satu mahfurin mengatakan, sungguh luar biasa perhatian Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Terhadap Satgas TMMD Reg – 109.

“Dimanapun tempat,dan dimanapun kita berada kita harus bisa menyesuaikan kebiasaan Maupun adat istiadat Warga Setempat (dimanapun bumi dipijak disitu langit dijunjung) ,” Ujar Sersan Satu mahfurin. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.