Tegas dan Rasional

Luar Biasa, Antusias Warga Bantu Pengecoran Jalan TMMD

0 24

TerabasNews – KENDAL, 23/09 – Luar Biasa antusias warga saat sedang membantu pengecoran jalan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Proses pengecoran menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pada saat pengecoran pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas cor dan kepadatannya bagus pada saat kering.

Dengan menggunakan alat seadanya, sejumlah beberapa warga datang beramai-ramai menggunakan kendaraan dump truk datang membantu pengerjaan pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Senin (21/09/20).

Anggota Satgas TMMD Kodim Kendal bersama masyarakat terlibat pengerjaan cor jalan di program fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke-109, tak ketinggalan Ibu Rondiyah (52) warga Desa Sendang kulon pun ikut serta membantu agar pengerjaan cepat selesai.

“Saya inginnya jalan cepat selesai dan bisa di gunakan agar tidak berlumpur dan licin,” kata Rodiyah sambil tersenyum. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.