Tegas dan Rasional

Istirahat Kerja TMMD, Dimanfaatkan Silaturahmi ke Warga

0 6

TerabasNews – KENDAL, Rabu 23/09 – Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal dalam Program fisik pengecoran jalan sudah bergulir sepekan,itu semua tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD dan warga Desa setempat.

Sertu Maskon mengungkapkan “Rasa letih dan lelah akan cepat hilang di saat istirahat siang,kesempatan seperti ini tidak saya sia-siakan untuk sambangi rumah warga untuk bersilaturahmi mengenang masa lalu di saat saya menjadi Bintara pembina Desa tahun 2007-an di Desa ini.

Desa sendang Kulon dulu jalan-jalan masih banyak yang masih makadam kalau sekarang sudah banyak yang halus karena di cor, apalagi kalau jalan yang menuju ke pantai pening sekarang ini sudah jadi tentunya bertambah ramai.

“Bapak-bapak TNI sudah banyak membantu di dalam pengecoran jalan menuju laut utara pulau jawa tentunya banyak yang ingin berwisata ke pantai pening,kami ingin juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penuh pelaksanaannya terutama bapak-bapak TNI,” ungkap Bapak Sanadi (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.