Tegas dan Rasional

Kenalkan Sejak Dini di Lokasi TMMD, Sarjoyo Pengen Anaknya Jadi TNI

0 28

TerabasNews – KENDAL, Minggu 20/09 – Program TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kendal, terus dilakukan. Sinergitas antara satgas TMMD bersama warga terlihat di lokasi pengerjaan jalan, saking semangatnya warga untuk membantu, ada seorang bapak yang rela mengajak anaknya ke lokasi pengecoran jalan.

Orang tua tersebut Sarjoyo (40), warga Dukuh Pening Rt 04/02 Desa Sendang Kulon, dalam rangka ikut membantu TMMD rela mengajak anaknya, Andrian yang baru berumur 7 tahun saat dirinya ikut melaksanakan gotong royong pengecoran jalan di lokasi TMMD. Alasan Sarjono mengajak anaknya ke lokasi TMMD agar anaknya dapat mengenal lebih dekat para TNI.

“Harapannya Andrian bisa dekat dengan pak TNI, mesti saya menyadari semua itu butuh proses” Ujar sarjoyo yang sehari hari bekerja sebagai petani.Tak hanya itu saat ditanya salah satu anggota satgas TMMD, Sarjoyo sendiri mempunyai cita-cita kelak anaknya menjadi seorang TNI, dengan sejak dini mengenalkan anaknya dengan para tentara agar lebih dekat. “Siapa tahu nanti kalau besar bisa menjadi seorang TNI,” Kata Sarjono. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.