Tegas dan Rasional

Hasil Bumi Warga, Teman Setia Satgas TMMD Saat Istirahat

0 159

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 19/09 – Sudah menjadi tradisi warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal melaksanakan tradisi dan adat istiadat yang masih kejawen setiap ada warga pendatang atau tamu yang datang ke desanya akan disambut dengan baik.

Hal ini dirasakan oleh salah satu anggota Kodim 0715/Kendal yang terlibat Satgas TMMD – Reg – 109 Sersan satu Mukhamad Niti saat anjangsana disalah satu rumah warga bapak Ngariman.

Sambutan yang baik bahkan disuguhi hasil bumi warga yang kebetulan lagi musim yaitu musim buah mangga, bahkan dipetikkan dan dibikin sambel tuk lotekan sambil bilang,”Monggo Pak TNI Lotekan riyen,”ujarnya Ngariman

Sambutan yang baik dan tulus ikhlas dari warga, semakin yakin bahwa warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung sangat antusias menyambut baik dengan adanya TMMD – Reg – 109 di Desanya.

Bahkan salah satu warga rohadi ( 54) mengatakan impian memiliki jalan bagus akan segera terwujud. “wah jan kondang Pak TNI pon dangu tak impi impi akhirnya jalanku iso kelakon, dibangun”. (Pendim 0715/Kendal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.