Tegas dan Rasional

TNI Ini Bangga Bisa Bantu Warga di Lokasi TMMD

0 25

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 19/09 – Sudah tidak diragukan lagi, dari nampak sorot mata yang tajam dan perawakannya yang tegap,dan bekerja dengan cekatan terampil dan senyumnya yang humanis, itulah ciri ciri Prajurit Satgas TMMD-Reg – 109 -Kodi 0715 / Kendal.

Dengan banyaknya kegiatan, baik fisik maupun non fisik yang begitu padat, tentunya pasti menguras banyak tenaga. Tapi hal ini sudah menjadi kebiasaan Prajurit TNI dimanapun berada selalu mendarma baktikan seluruh pikiran tenaganya ( jiwa raganya) untuk bangsa dan negara serta dengan tulus ikhlas tanpa pamrih membantu rakyat yang dalam hal ini terbukti TNI hadir di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung .

Salah satu prajurit yang terlibat, Satgas TMMD – Reg – 109 Sersan Dua Supriyanto menyatakan, bangga bisa membantu giat pembongkaran rumah milik warga desa Sendang Kulon, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

“Saya sangat bangga bisa ikut giat bongkar rumah dan hadir ditengah warga dan pastinya saya tidak mengabaikan Protokuler Covid 19 ungkapnya,”. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.