Tegas dan Rasional

Anak-Anak Jadi Obat Penghilang Lelah Satgas TMMD

0 10

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 19/09 – Bercanda ria bersama anak-anak yang ada di lokasi TMMD menjadi salah satu cara anggota TMMD Reguler ke-109 Kodim 0714/Kendal. Bekerja seharian memang sangat menguras tenaga apa lagi dibawah terik matahari.

Namun dengan sedikit canda ria bersama anak-anak rasa capek pun hilang, seperti yang dikatakan Kopda Edi Purwanto dengan kehadiran anak-anak di sekilat lokasi TMMD, menjadikan rasa lelah dirinya terobati.

“Dengan inilah saya menghilangkan rasa lelah saat bekerja dan saya sangat bangga melihat anak-anak di Desa Sendang Kulon ini. Mereka sangat antusias melihat kami,” kata Kopda Edi Purwanto

Dirinya menambahkan, kehadiran para TNI di desanya justru membuat anak-anak mera senang dan tidak takut lagi untuk bercanda tawa dengan petugas.

“Mereka sangat senang dan tampak bahagia dengan adanya Bapak TNI yang ikut pembangunan di desanya.Terbukti hampir setiap hari banyak anak-anak yang bermain bersama Bapak TNI di saat istirahat siang.” Tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.