Tegas dan Rasional

TMMD Kodim Kendal, Bangkitkan Potensi Wisata Pantai

0 15

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 19/09 – Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Tepatnya di Dusun Pening Desa Sendang Kulon menyimpan Objek Wisata yang masih terpendam Selama ini, Dusun Pening yang letaknya di pesisir pantai utara pulau jawa memiliki pantai yang cukup indah, yang masyarakat setempat biasa menyebut dengan pantai pening.

Ini terbukti saat Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal Serda Hanif melepas lelah usai melaksanakan ibadah sholat Dhuhur. Dengan menyusuri jalan kampung tersebut tibalah di sebuah pantai pening yang menurut masyarakat setempat biasa disebut.

Serda Hanif mengemukakan dengan adanya pembangunan TMMD nantinya akan bisa meningkatkan perekonomian warga serta bisa membuat wisata pantai yang ada di Desa Sendang Kulon makin ramai dikunjungi masyarakat.

“Dengan adanya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal dengan sasaran fisik diantaranya rabat beton jalan menuju kampung pening potensi wisata pantai pening bisa berkembang, dengan lancarnya akses jalan menuju pantai tersebut,” kata dia (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.