Tegas dan Rasional

Satgas TMMD Kendal Atur Penyaluran Material

0 15

TerabasNews – KENDAL, Kamis 17/09 – Mengangkut dan menurunkan material pasir bagi sopir truk sudah menjadi bagian pekerjaan rutin sehari-hari di pelaksanaan program TMMD Ke -109 Kodim 0715/Kendal tepatnya di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang saat ini masih berlangsung di kerjakan oleh Satgas TMMD dan warga setempat.

Danramil 05/Cepiring , Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan melihat pengerjaan hanya 30 hari diharapkan untuk penyaluran material bisa tepat waktu, sehingga dalam pengerjaanya nantinya bisa selesai tepat waktu dan diharapkan tidak ada kendala di material.

“Mengingat waktu yang sudah dijadwalkan dari program TMMD Ke-109 Kodim Kendal yaitu selama 30 hari,” Ujar Danramil Kapten Cpl Esti Purwanto

Danramil juga menambahkan, semua kegiatan dalam bentuk fisik maupun non fisik harus sudah selesai, hal ini sudah diantisipasi oleh pengemudi truk pengangkut pasir apabila ada kendala di lokasi sasaran, supaya pekerjaan dapat selesai tepat waktu yang sudah ditentukan.

Sementara itu salah satu Sopir Dump Truk Wahid (50) begitu memahami dalam membawa muatan material dengan menggunakan Dump Truk yang sudah berpengalaman apapun bentuknya kendala di lapangan sudah terbiasa.

“untuk material akan kita usahakan bisa datang lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan,” kata Wahid. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.