Tegas dan Rasional

Luangkan Waktu, Anggota TNI Bagikan Cerita Kepada Warga

0 19

TerabasNews – KENDAL, Kamis 17/09 – Parmo (53) warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yang ikut dalam pengerjaan program TMMD yang ada di desanya merasa bahagia bisa ikut membantu mensukseskan program TMMD -Reg- 109 di desanya, Selasa (15/9/2020).

Panasnya matahari saat kerja tak menjadi penghalang semangat warga untuk melakukan giat memindah material, angsur semen ngelangsir adukan dll.

Hal ini bisa terobati karena dengan ramahnya Bapak-Bapak TNI dilapangan dengan canda tawanya saat rehat sambil makan buah semangka maupun bekerja,

Sehingga membuat kami sebagai Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung,Merasa tak merasakan capek saat bekerja dan sangat Senang dengan kehadirannya di tengah tengah kami.

Sementara itu Abdul tohar (48), dirinya merasa terharu saat mendengar cerita Anggota Kodim 0715/Kendal Sertu Sapta Widada.

“saya merasa terharu mendengar bahwa “TNI lebih dekat dalam bermasyarakat ditambah saat memberikan pengarahan Tentang,”TNI lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat,”ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.