Tegas dan Rasional

Lantik Forum Anak Bangka Selatan, Wabup Debby: Semoga Menjadi Contoh dan Inspirasi Bagi Anak-anak

0 3

TerabasNews, Bangka Selatan – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi melantik pengurus Forum Anak Bangka Selatan periode 2023-2024, Selasa (14/3/2023) di Hotel Grand Marina Toboali.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati, Debby Vita Dewi berharap Forum Anak Kabupaten Bangka Selatan bisa menjadi contoh yang baik dan inspirasi untuk anak-anak yang lain di Bangka Selatan.

“Pesan Bunda, tolong jaga attitude dengan baik, jadilah contoh dan inspirasi bagi kawan-kawan yang lain, hormati orang tua dan minta doa orang tua untuk kesuksesan. Tetaplah semangat dan tetaplah berlomba-lomba untuk mengukir prestasi,” katanya.

Kepengurusan Forum Anak Daerah Bangka Selatan masa Bakti Tahun 2023-2024 yang baru dilantik diharapkan dapat lebih giat lagi menjalankan perannya sebagai Pelopor dan Pelapor (2P).

“Semoga keaktifan anak-anak forum dapat membawa nama Kabupaten Bangka Selatan lebih harum lagi dengan prestasi-prestasi lebih gemilang baik ditingkat provinsi maupun nasional,” harapnya.

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, kata dia, akan membina Forum Anak sekaligus mengawasi agar pelaksanaan pemenuhan hak anak di daerah tempat anak berkedudukan dan perlindungan khusus anak terakomodir dengan baik.

“Tugas kami selaku Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan adalah mengawasi pelaksanaan pemenuhan hak anak dimana Forum Anak berkedudukan,” ujarnya. (Andi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.