Tegas dan Rasional

Pemkab Basel, Kembali Buka Layanan Pembuatan Paspor

0 2,239

TerabasNews, Bangka Selatan- Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bersama divisi Keimigrasian kembali buka Layanan Pembuatan Paspor.

Hal ini disampaikan lansung Plt. Kadis Kominfo Bangka Selatan, Yuri Siswanto, saat di Toboali pada Hari Jumat 20 September 2024.

“Kita sampaikan kepada seluruh masyarakat Toboali dan sekitarnya bahwa Kanwil Hukum dan HAM Kep. Bangka Belitung melalui Divisi Keimigrasian dan Kantor Imigrasi Pangkalpinang berkolaborasi dengan Pemkab Bangka Selatan akan kembali membuka layanan Pembuatan Paspor.” Jelas Yuri

Yuri menambahkan, Rencana layanan akan dilaksanakan pada tanggal 25 September 2024 berlokasi di Kantor Camat Toboali. Pelayanan akan dimulai sekitar jam 08.00 s/d selesai.

Ia berharap, bagi masyarakat yang berkeperluan untuk pembuatan paspor ini dapat segera mendaftarkan diri mengingat kuotanya dibatasi 30 orang saja.

“Untuk pendaftaran layanan pembuatan paspornya, masyarakat dapat mengubungi Bpk. Andrey nomor whatsapp (0812-3877-5571),” kata yuri di Toboali.

Selain pembuatan paspor, Pemkab Bangka Selatan juga berkolaborasi dengan Divisi Keimigrasian juga mulai membuka layanan Imigrasi Corner. akan di launching pada tanggal 25 September 2024, di Kantor Camat Toboali. dan Kantor Kepala Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas.

“Kita harapkan ketersediaan layanan Imigrasi Corner ini akan mengurangi biaya yang harus dikeluarkan masyarakat untuk keperluan keimigrasian,” pungkasnya ( Andi )

Leave A Reply

Your email address will not be published.