Tegas dan Rasional

Kadispora Basel, Luar Biasa’ Fun Run, Capai 1009 Yang Mendaftar

0 2,544

TerabasNews, Bangka Selatan -Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan sampaikan kesiapan penggelaran kegiatan kejuaraan (Tarkam) Kemenpora 2024. di Bangka Selatan, akan berlangsung selama 3 hari dari Tanggal 20-22 September 2024.

Kadispora Bangka Selatan Firmansyah menuturkan, Persiapan penggelaran kegiatan kejuaraan (Tarkam) Kemenpora 2024, pihak nya telah melakukan persiapan sudah seminggu yang lalu.

“Alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada kendala cuman hanya keterbatasan minat partisipasi ini terutama di Cabor senam,” ungkap Firmansyah usai pembukaan Takram kemenpora di GOR Junjung Besao, Kabupaten Bangka Selatan, Pada hari Jumat 20 September 2024.

Firmansyah mengatakan, Kita telah menyiapkan 4 cabang olahraga yaitu Fun run, tenis meja, bulu tangkis dan senam, Kejuaraan Antar Kampung ini bakal di ikuti 8 kecamatan se-kabupaten Bangka Selatan, di mana empat Cabor yang akan di dipertandingkan nantinya.

“Fun Run 5K menjadi penyumbang peserta terbanyak dengan total jumlah mendaftar mencapai 1009 orang, Sementara untuk cabang olahraga bulu tangkis (Badminton) sebanyak 30 orang peserta, dan Cabang Tenis Meja ada 48 orang peserta ditambah dari Cabang Senam ada 6 tim yang berpartisipasi, “sambungnya.

“Ia mengatakan, Untuk anggaran nya semua bersumber dari kemenpora kita haya mengusulkan Proposal untuk mengelar event ini, Saya juga mengucapkan terima kasih untuk kemenpora yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, juga untuk para sponsorhip,” ujarnya, (Andi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.