Tegas dan Rasional

Kesbangpol Basel, Ajak masyarakat Datang Ke TPS, Gunakan Hak Pilih Suara Di Pilkada Serentak 2024.

0 2,722

TerabasNews, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangka Selatan, Evi Sastra mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk datang ke tempat pemungutan suara, guna mengunakan hak pilih dalam pilkada mendatang pada 27 November 2024 mendatang.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangka Selatan, Evi Sastra menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk mensukseskan Pemilukada serentak 2024, Untuk itu Kami mengimbau masyarakat Bangka Selatan untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih,

Ia mengatakan, meskipun dipastikan cuma satu pasangan tunggal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan. Masyarakat harus tetap datang ke Tps guna melakukan hak pilih suara dalam Pilkada di tanggal 27 November 2024 mendatang. ” Ungkap Sastra saat di temui di ruang kerjanya pada Jumat 30 Agustus 2024.

Evi menyampaikan, Kesbangpol sendiri berkomitmen menyokong pihak terkait dalam hal ini KPU dan Bawaslu untuk menyelenggarakan pemilu berdasarkan jujur dan adil.

“Kesbangpol bersama KPU Bangka Selatan, nantinya akan melakukan sosialisasi per kecamatan di Desa desa
nantinya guna memastikan masyarakat untuk tetap datang ke TPS .” Paparnya

Untuk itu, Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya nantinya dan menyukseskan pilkada serentak,

“Ayo masyarakat Bangka Selatan gunakan hak suara anda untuk sukses kan pilkada di tahun 2024,” Pungkasnya ( Andi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.