Tegas dan Rasional

Ketua DPRD Babel Resmikan Open Turnamen Futsal DPRD Bangka Belitung dan Bangka Pos

0 28

TerabasNews, Pangkalpinang – Ketua DPRD Bangka Belitung Herman Suhardi Resmi pembukaan Open Turnamen Futsal DPRD Babel bersama Bangka Pos, Selasa 15/03, bertempat di GOR Depati Bahrin Kacang Pedang.

Ketua Panita Turnamen Futsal DPRD Bangka Belitung dan Bangka Pos, M Haris, mengatakan kegiatan open turnamen futsal ini digagas oleh DPRD Bangka Belitung bekerja sama dengan Bangka Pos group yang diikuti oleh 140 tim.

“Turnamen ini Insya Allah akan dilaksanakan kurang lebih selama 10 hari dimulai pada hari ini,” katanya.

Ia mengatakan, ajang ini dilaksanakan pertama untuk meningkatkan tali silaturahmi serta melepas rindu setelah 2 tahun kita dilanda oleh pandemi Covid-19.

“Kami harap kegiatan seperti ini dapat kembali meningkatkan semangat terutama rekan-rekan olahragawan tim tim futsal yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Maka itu DPRD menggagas kegiatan ini,” katanya.

Dikatakannya, untuk pembukaan turnamen futsal ini, akan ada pertandingan eksebisi antara Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung versus DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhardi mengatakan turnamen futsal ini memang salah satu pengobat rindu kita ketika 3 tahun terakhir kita bertempur dengan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah pada hari ini kita sudah bisa dan boleh melakukan kegiatan-kegiatan yang diikuti orang banyak. Sebagai pimpinan dan anggota DPRD saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bangka pos yang sudah menginisiasi kegiatan ini,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini selain untuk menyehatkan juga bisa dijadikan ajang untuk mencari bibit-bibit pemain futsal yang berpotensi yang pada saatnya nanti mungkin akan ikut berkiprah di persepakbolaan futsal di Indonesia.

Turnamen Futsal DPRD Provinsi Bangka Belitung – Bangka Pos ini diikuti sebanyak 140 tim yang akan memperebutkan hadiah, yaitu Juara 1 Rp10 juta, Juara 2 Rp7,5 juta, Juara 3 Rp5 juta dan Juara 4 Rp2,5 juta.

Selain itu, untuk pemain yang menjadi top skor mendapat hadiah Rp1 juta, tim fairplay Rp1 juta dan pemain terbaik Rp1 juta. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.