Tegas dan Rasional

Masa Tugas Berakhir, Danrem 012/Teuku Umar Mohon Diri ke Forkopimda

0 14

TerabasNews, Meulaboh – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA., mohon pamit kepada Forkopimda wilayah Barat-Selatan setelah mendapat promosi jabatan Perwira Tinggi (bintang satu) sebagai Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Akmil, bertempat di Aula Bhakti Gara Makorem, Kec. Meureubo, Kab. Aceh Barat, Sabtu (12/2/2022)

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan terimakasih atas terjalinnya komunikasi dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah dengan satuan jajaran Korem 012/TU.

Danrem juga mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan Pemerintah Daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas selama di Aceh Barat.

Mengakhiri sambutannya, Danrem memohon doa agar dalam pelaksanaan tugas kedepan di tempat yang baru dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir kegiatan tersebut, Seluruh unsur Forkopimda wilayah jajaran Korem 012/TU dan para Kepala Perusahaan serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 012 PD IM.(penrem012/tu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.