Tegas dan Rasional

Karena Pandemi, Event Grass Track Di Sirkuit Gudang Raya Bangka Selatan Resmi Ditunda

0 29

TerabasNews – Polda Kep. Bangka Belitung menegaskan bahwa penyelenggaraan Grass Track Piala Gubernur Cup di Sirkuit Gudang Raya HKL Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan resmi ditunda.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra melalui Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi, Sabtu (12/2/22) siang.

“Resmi ditunda. Semalam kita juga mendapatkan informasi dari Kapolres Basel bahwa pihak panitia pun sudah menyampaikan event tersebut ditunda mengingat situasi terkini mengenai covid-19.”kata Kombes Pol Maladi.

Kombes Pol Maladi juga mengatakan bahwa Polres Bangka Selatan dan Polsek Simpang Rimba sudah mengamankan lokasi Sirkuit tersebut.

Baik tenda-tenda dari panitia maupun tempat masyarakat yang berjualan sudah dibersihkan dari lokasi.

“Anggota pun sudah standby disana. Panitia dan masyarakat sudah membereskan peralatannya. Jadi lokasi saat ini sudah kosong. Tidak ada aktivitas apapun.”kata Kabid Humas.

Mengenai beredarnya rekaman suara mengenai event Grass Track disetujui oleh Gubernur dan Kapolda, Kabid Humas menegaskan bahwa rekaman tersebut adalah rekaman suara yang sudah lama.

“Itu rekaman lama karena malam tadi panitia juga sudah datang ke Polres dan membuat statement bahwa Grasstrack ditunda sampai waktu yang ditentukan.”tegas Kombes Pol Maladi.

“Jadi, kami sampaikan lagi bahwa event tersebut batal atau ditunda. Tolong ini diketahui agar informasi yang beredar tidak simpang siur.”tambahnya. (roy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.