Tegas dan Rasional

Jajaran Polres Kudus Adakan Penyemprotan Masal Disejumlah Kawasan

0 6

TerabasNews, Kudus – Penyemprotan massal disinfektan kembali digelar di sejumlah kawasan di Kabupaten Kudus, Sabtu (12/2/2022). Langkah ini dilakukan menyusul meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Kudus dalam beberapa hari terakhir.

Penyemprotan dilakukan jajaran Polres Kudus. Tidak hanya di jalan protokol dan lokasi strategis lain, disinfektan juga disemprotkan hingga ke wilayah perkampungan di Kabupaten Kudus.

Kegiatan kita pagi ini di antaranya penyemprotan disinfektan secara serentak di semua ruang publik, mulai dari tingkat kota sampai dengan RT-RW yang terkecil, secara serentak dan terpadu,” ujar Kapolres Kudus AKBP Wiaraga Dimas Tama, S.I.K., M.Si melalui Kabagops Kompol Catur Kusuma Adi, S.H.

Selain melakukan penyemprotan, petugas juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Kita juga melaksanakan woro-woro prokes 5M untuk mengingatkan warga masyarakat yang sudah abai terutama dalam penggunaan masker,” ujar Kabagops.

Kompol Catur Kusuma Adi mengatakan, pihaknya tak bosan mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Karena kedisiplinan itu merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam menghadapi varian baru Covid-19 yakni Omicron. Utamanya kenakan masker, cuci tangan, jaga jarak, dan tidak berkerumun,” tandasnya.

(Nyaman).

Leave A Reply

Your email address will not be published.