Tegas dan Rasional

Hadiri Lomba Mewarnai, Wabup Debby Minta Orang Tua Dukung Kegiatan Anak

0 16

TerabasNews, Bangka Selatan – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menghadiri lomba mewarnai tingkat TK dan SD se-Kecamatan Toboali yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiyah Toboali, Kamis (10/2/2022).

Lomba yang diikuti oleh 200 peserta tersebut merupakan salah satu rangkaian perayaan hari jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan tahun 2022.

“Perlombaan gebyar mewarnai pada anak ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 19 Kabupaten Bangka Selatan,” kata Debby Vita Dewi

Ia mengatakan, lomba mewarnai menjadi hal yang positif terhadap anak-anak dalam menyalurkan kreativitasnya. Untuk itu, para orang tua (wali murid) untuk terus mensupport setiap kegiatan anak.

“Mari kita support kegiatan anak-anak kita, yang sudah punya bakat mari terus didukung dan di arahkan agar anak ini menjadi lebih semangat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SD Muhammadiyah Toboali Syahrullah mengatakan, perlombaan mewarnai ini diikuti sebanyak 200 peserta dari seluruh TK dan RA se-kecamatan Toboali.

“Ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan seperti lomba mewarnai dan melukis tentunya ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak melalui lomba-lomba tersebut,” ujarnya. (rus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.