Tegas dan Rasional

Kodim 0715 Kendal ajak Audensi Pengurus PWO Kabupaten Kendal

0 12

TerabasNews, Kendal – Pengurus Perkumpulan Wartawan Online (PWO) , Kabupaten Kendal Laksanakan Audensi Dengan Komandan Distrik Militer 0715/ Kabupaten Kendal.
Bertepatan dengan Hari Pers nasional yang jatuh pada Hari Rabu 09 Februari 2022 ini, Tujuan Audiensi PWO Ke Komandan Kodim ini terkait Klarifikasi adanya PWO yang kemaren baru deklarasi yang diadakan di Rumah Makan Alldila. PWO kendal diterima oleh Dandim Letkol Inf. Jenry Polli, S. sos. Rabu ( 09/02/2022).

PWO di Terima dan Audensi di Lakukan dalam Ruang Tamu, komandan kodim Menanyakan apa maksud dan tujuan Teman-teman Wartawan yang tergabung dalam PWO minta Audensi hari ini.

Dandim Inf, Jenry Polli mengatakan, Saya ada laporan dari anggota saya bahwa PWO baru mengadakan deklarasi, makanya saya mengundang teman-teman PWO untuk saling berkenalan dan bisa bersinergi dengan Kodim untuk menangkal radikalisme, dan kedepannya bisa berdampingan untuk memajukan Kebupaten Kendal ini.

Lanjut Dandim, Letkol Inf Jenry Polli, S.sos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif TNI khususnya kodim 0715/Kendal untuk mengajak PWO bekerjasama memerangi covid 19 di wilayah Kebupaten Kendal ”, jelas Dandim.

Suroto Anto Saputro Ketua PWO Kendal menjawab apa yang di sampaikan Komandan Kodim Kendal Letkol Inf, Misal Marthen Jenry Polli terkait audensi hari ini, saya selaku ketua PWO berterimakasih atas undangan dan diterimanya saya dan teman-teman pengurus PWO Kendal. Harapan saya semoga kodim Kendal bisa bersinergi dengan PWO yang sudah deklarasi kemaren”. jawabnya.
(Nyaman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.