Tegas dan Rasional

Wujudkan Pasar Sehat, Kapolsek Pegandon Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Pasar Magangan

0 29

TerabasNews, KENDAL – Kepedulian Forkompincam Ngampel dalam mewujudkan pasar sehat diwujudkan dengan menyemprotkan cairan disinfektan untuk mencegah penularan Covid 19 yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 4/2/2022 di pasar Magangan dan Pertokoan pasar Magangan.

Acara ini dipimpin oleh Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin SH. bersama Camat Ngampel Mugiyono, Kapuskesmas Ngampel, Kades dan perangkat desa Jatirejo, Kanit dan anggota Polsek Pegandon.

Disela sela kegiatannya Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin SH menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi Prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 maupun penyebaran omnicron dengan menerapkan 5 M yaitu :
memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi.

” Saya selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 maupun penyebaran omnicron dengan menerapkan 5 M,” jelas Zainal Arifin.

“Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di area pasar, perkantoran dan pertokoan bentuk dan upaya pemerintah untuk penanggulangan penyebaran virus, ” imbuhnya.

Amin salah satu tukang becak yang mangkal di pasar Magangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkompincam yang telah ikut menekan penyebaran Covid 19.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah ikut melindungi kami rakyat kecil dari penyakit yang berbahaya, dengan pasar disemprot tentunya penyakitnya akan hilang, ” ucap Amin.

(Nyaman).

Leave A Reply

Your email address will not be published.