Tegas dan Rasional

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 431-02/Muntok Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

0 5

TerabasNews, Bangka Barat – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 431-02/Muntok Kabupaten Bangka Barat, Serda Purnomo melaksanakan giat komunikasi sosial (komsos) kepada warga binaan di Dusun Belar Desa Simpang Inul Kecamatan Simpang Teritip, Minggu (30/1/2022).

Dalam kegiatan komsos itu, Serda Purnomo mengajak warga binaan yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 untuk segera ikut vaksinasi guna membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok pada tubuh.

“Pandemi ini belum berakhir, dan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini adalah dengan vaksinasi. Untuk itu, saya mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi dengan mendatangi tempat vaksin yang telah disediakan,” kata Serda Purnomo.

Ia mengatakan, TNI bersama stakeholder akan terus berupaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengajak dan masyarakat untuk ikut vaksin dan juga disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Kami akan tetap terus memberikan yang terbaik untuk menghilangkan Virus Covid-19 ini, agar Masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa kembali,” ujarnya.

Secara terpisah PLH Danramil 431-02/Muntok, Lettu Aflianto mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Dengan diadakan oomsos dengan masyarakat ini, TNI bersama masyarakat bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara terus menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol lesehatan, dan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin,” katanya. (Pendim 0431/Bangka Barat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.