Tegas dan Rasional

YSBB Berikan Bantuan Kursi Roda

0 14

TerabasNews, SUNGAILIAT, – Yayasan Sosial Bangka Bersatu (YSBB) memberikan bantuan kursi roda untuk salah satu warga yang sedang sakit di Desa Rebo Sungailiat, Kabupaten Bangka. 

Ketua YSBB, Iswanto mengatakan pemberian bantuan kursi roda ini merupakan sumbangsih dari teman keanggotaan YSBB dan pemberian ini pula disalurkan melalui Riche yang menjadi pathner gandengan YSBB dalam kegiatan berbagi. 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat sebagaimana mestinya. Dan sesuai kapasitas yang ada, YSBB senantiasa akan siap hadir dalam memberikan bantuan bagi sesama yang membutuhkan,” kata Iswanto yang kerap disapa Asen ini, Selasa (11/01). 

Sementara itu, Riche mengatakan penerima kursi roda yakni Ibu Aciang ini sudah berumur 81 tahun dan beliau tinggal bersama anak laki-lakinya yang keterbelakangan mental. Dimana pada telapak kaki sebelah kirinya ada luka yang cukup serius,sehingga ia tidak bisa berjalan seperti biasanya.

“Sebelumnya pun ia sering meninjam kursi roda milik tetangganya dan karena pemilik mau pakai kursi rodanya, sehingga ia pun susah untuk berjalan maupun beraktivitas. Terima kasih banyak atas bantuan dari YSBB, semoga kita semua senantiasa diberkati selalu,” ujar Riche salah satu warga Desa Rebo Sungailiat ini. (Suyanto) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.