Tegas dan Rasional

Alumni 1993 SMPN Pangkalan Baru Gelar Jumpa Kangen dan Silaturahmi

0 10

TerabasNews, Pangkalpinang – Alumni angkatan Tahun 1993 SMP Negeri Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, menggelar jumpa kangen dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Minggu (19/12).

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Saudari Mustika salah satu alumni di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru. Kegiatan itu, Diawali Penyerahan sovenir dari alumni ke para guru yang hadir.

Dedy Afrianto salah satu alumni angkatan 93 dalam sambutannya dihadapan bapak ibu guru yang hadir menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah mendidikan mereka dengan tulus dan iklas.

“Saya merasa bangga menjadi alumni SMP Negeri 1 Pangkalan Baru. Beribu terimakasih Bapak Ibu guru kami, berkat jasa mu kami bisa menjadi seperti Ini. Dan untuk kawan-kawan alumni 93 yang sudah mempersiapkan acara ini (panitia) saya apresiasikan tujuan baik ini semoga bermanfaat serta kedepannya kegiatan sosial yang telah berjalan ini sedikit demi sedikit kita tingkatkan,” ujar Dedy.

Drs.Sugiono mantan Seketaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah mewakili sambutan guru yang hadir mengatakan, bagi emak-emak (para alumni wanita) didiklah anak-anak kalian dengan benar agar mereka kelak menjadi kebanggaan keluarga, negara dan bangsa, sehingga dapat membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara Ketua Alumni, Yusrizal mengatakan reuni akbar kedepan akan dilaksanakan, namun ini baru rencana dan harus koordinasi dan persiapan yang matang.

Menurutnya kegiatan hari ini adalah jumpa kagen alumi dan guru yang ada di Bangka saja. Namun masih banyak yang berada di luar Pulau Bangka. untuk itu perlu adanya reuni Akbar agar semua bisa kumpul kembali.

“Kami, kawan dan seperadik selamanya. Itu adalah Motto alumni 93,” katanya.

Yusrizal juga berkeinginan kegiatan sosial alumni 93 selama ini kedepan bukan hanya untuk sesama alumni saja namun akan meluas ke semua kalangan masyarakat nantinya.(ril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.