Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya Mengikuti Rapat Evaluasi Penanganan Pandemi Covid-19 dan Vaksinasi bersama Panglima TNI.

0 4

TerabasNews, Pangkalpinang, Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Melaksanakan Rapat tentang Evaluasi Penanganan Pandemi Covid-19 dan Vaksinasi bersama Panglima TNI secara virtual di Makorem 045/Gaya Komplek Perkantoran Provinsi Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang Selasa 14/09/2021.

Pelaksanaan Vicon ini dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto secara virtual dan diikuti oleh para Kepala Staf Angkatan dan pimpinan di seluruh Angkatan baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU di satuan wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan ini dibahas tentang evaluasi penanganan pandemi Covid-19 dan vaksinasi diwilayah masing-masing khususnya analisa terhadap kondisi transmisi komunitas dan kapasitas respon perkembangan penyebaran Covid-19 diwilayah.

Selanjutnya pelaksanaan perkembangan vaksinasi yang sudah dilaksanakan diwilayah masing-masing termasuk kesiapan penanganan kedatangan pekerja migran ataupun WNA dari luar negeri serta kesiapan penyaluran bantuan tunai kepada PKL dan pemilik warung yang ada di wilayah masing-masing sesuai perkembangan situasi dan lonjakan penyebaran Covid-19 yang terjadi di wilayah.

Harapannya para pejabat di wilayah dapat meningkatkan kemampuan manajemen dan kepemimpinan lapangan dalam upaya penanganan Covid -19 serta pendampingan kepada pemerintah daerah guna mencegah hal-hal atau tindakan yang kontra produktif yang ada di wilayah masing-masing. (RH.Penrem)

Leave A Reply

Your email address will not be published.