Tegas dan Rasional

Sat Sabhara Polres Bangka Barat Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

0 3

TerabasNews, Bangka Barat – Sat Sabhara Polres Bangka Barat laksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukumnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan COVID-19, Minggu malam 11/07.
Kasat Sabhara Polres Bangka Barat Akp Suhairi.S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan, Kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Bangka Barat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Selain menjaga situasi kamtibmas kegiatan ini juga menyampaikan pentingnya menerapkan prokes COVID-19 yang sedang mewabah,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi 5M agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kita selalu mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan juga menganjurkan masyarakat untuk selalu memakai masker bila keluar rumah dan menjaga jarak,” katanya.

“Kita berharap dengan kegiatan rutin patroli ini niat jahat kriminal bisa dihindari, serta masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan sehingga masyarakat terhindar dari wabah COVID-19,” ujar Kasat Sabhara.

Pak Wahyu salah satu warga setempat mengatakan, dirinya merasa senang dengan adanya patroli dari pihak kepolisian, selain wilayahnya aman dan dapat memberikan pengetahuan kepada warga akan pentingnya prokes kesehatan.

“mudah mudahan dengan patroli ini masyarakat dapat mengerti dan penyebaran COVID-19 akan berhenti,” harapnya. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.